Cara Memutihkan Kulit Wajah Dalam Waktu 1 Minggu


Mempunyai kulit wajah putih merupakan idaman bagi semua orang. Apalagi memiliki kulit putih adalah keinginan dari para kaum wanita. Pasti dari kalian semua mencari tahu cara memutihkan kulit wajah dengan cepat. Untuk memutihkan kulit wajah disini tidak akan mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Karena memutihkan kulit disini hanya membutuhkan bahan-bahan yang mudah di dapat dan biaya yang sangat sedikit.
Untuk cara memutihkan kulit disini tidak membutuhkan sebuah suntik ataupun mengkonsumsi obat-obatan. Anda hanya perlu melakukan beberapa cara yang cukup mudah untuk dilakukan setiap hari. Untuk itu Baca lebih lanjut cara memutihkan kulit wajah ataupun tubuh di bawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Cara memutihkan kulit disini sangat mudah dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Yang perlu anda lakukan adalah memakai bahan-bahan di bawah ini secara rutin saja. Untuk memutihkan kulit disini ada beberapa cara yang dapat anda coba , yaitu :

1. Menggunakan Masker Dari buah-buahan

Ini adalah cara alami dan cara yang paling ampuh untuk memutihkan kulit wajah anda. Dengan memakai masker dari buah-buahan anda dapat memutihkan kulit wajah tanpa efek samping sama sekali. Hal ini bisa anda lakukan di dalam rumah tanpa harus pergi ke dokter kulit. Biaya yang di keluarkan juga tidak akan membuat pengeluaran bulanan anda menjadi banyak.
Masker buah yang dapat anda gunakan adalah bengkoang , jeruk nipis , tomat , lemon , alpukat , pisang , strawbery , dan timun. Bahan-bahan tersebut dapat anda gunakan hanya dengan membelah dan meletakannya di wajah. Bisa juga dengan mencampurkan beberapa madu atau susu agar efek yang di terima sangat cepat untuk memutihkan kulit anda.

2. Menggunakan Masker Dari Bahan Makanan dan Minuman

Pasti anda bingung dengan yang satu ini bukan. Menggunakan bahan makanan dan minuman disini bukan berarti masakan matang atau minuman beralkohol. Yang dimaksud pada cara memutihkan kulit kali ini adalah menggunakan bahan siap pakai. Sebagai contoh adalah madu , susu , yogurt , minyak zaitun , putih telur dan cuka apel.
Cara pemakaian dari bahan diatas sama seperti pada cara menggunakan bahan buah-buahan. Anda dapat memakai bahan diatas dengan cara sendiri ataupun dengan mencampurkan kedua bahan pertama dan kedua. Itu akan memberikan efek yang maksimal untuk memutihkan kulit wajah anda dengan cepat.

3. Mengkonsumsi Vitamin.

Cara memutihkan kulit yang terakhir adalah dengan banyak-banyak mengkonsumsi vitamin. Konsumsi vitamin sangat di butuhkan agar kulit anda selalu terjaga kesehatan serta kebugarannya. Vitamin yang sangat di perlukan untuk kulit adalah vitamin A dan vitamin C. Jangan lupa juga perbanyak minum air mineral setidaknya 8 gelas sehari agar tubuh tetap bugar.